Evolene Semakin Mantap Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat

Selasa, 04 Februari 2020 - 23:03 WIB
Evolene Semakin Mantap Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat
Evolene Semakin Mantap Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat
A A A
JAKARTA - Genap berusia 1 tahun pada 16 Januari lalu, Evolene semakin memantapkan visinya untuk menjadikan masyakarat hidup lebih sehat dan bisa mendapatkan badan ideal dengan nutrisi tambahan. Dalam perayaan ulang tahun perdananya itu, Evelone juga menggelar acara talkshow dan latihan bersama 16 peserta terpilih.

Acara yang mengambil tema Sporty itu langsung dipimpin Founder dan brand ambassador Evolene, Christian Dicky. "Selain sebagai bentuk perayaan, acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan yang telah setia menggunakan produk Evolene," ungkapnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (4/2).

Menurut Christian Dicky, talkshow dan latihan bersama 16 peserta yang terpilih dari Giveaway Evolene di Sudirman, Jakarta itu merupakan rangkaian utama acara ulang tahun Evolene yang dirancang untuk mengajak masyarakat mengenal lebih dekat olahraga fitness dengan tujuan bisa hidup sehat dan memiliki badan ideal.

"Para peserta tentunya juga disuguhkan dengan akhir acara yang menarik yaitu kuis berhadiah. Apresiasi terhadap pelanggan tentunya akan selalu kami jaga. Salah satunya melalui bentuk perayaan ini," imbuh Christian Dicky.

Bersama Evolene, Christian Dicky memiliki harapan yang besar bahwa ke depannya masyakarat Indonesia bisa lebih mengenal olahraga fitness, dan gym sebagai sarana menjaga kesehatan serta membentuk tubuh yang ideal.

Evelone merupakan brand fitness suplemen Indonesia. Sebagai perusahaan UKM, Evelone juga tengah bersaing dengan suplemen sejenis dari luar negeri. Meski baru setahun hadir, kehadiran Evelone sudah mulai banyak diminati masyarakat. Salah satu buktinya, Evelone sudah memiliki agen distributor di 216 titik yang tersebar di seluruh nusantara.

Selama ini, Evelone aktif mengedukasi masyakarat dan mengenalkan olahraga fitness melalui account Instagram @evoleneofficial, @christiandicky dan juga melalui channel YouTube Christian Dicky dan Evolene, serta grup di Facebook.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5665 seconds (0.1#10.140)